Liga Indonesia

Persib Gagal Tutup Liga 1 dengan Kemenangan, Robert Rene Alberts 'Geram'

Jumat, 1 April 2022 07:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Penyerang Persib Bandung, David da Silva saat dikawal bek Barito Putera, Kim Jinsung. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Penyerang Persib Bandung, David da Silva saat dikawal bek Barito Putera, Kim Jinsung. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persib Bandung gagal menutup pada pertandingan terakhir Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan, setelah bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/03/22).

Menurut pelatih Persib Robert Rene Alberts, hasil tersebut tidak sesuai dengan harapannya, pasalnya sebelumnya dia memiliki target untuk menutup kompetisi dengan kemenangan.

Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh bisa mengumpulkan 71 poin. Namun, dengan hasil imbang tersebut, skuat Maung Bandung hanya mengoleksi 69 poin dari 34 pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Kami ingin meraih tiga poin dan memenangkan pertandingan. Kami juga ingin meraih 71 poin di klasemen akhir dan saya rasa semuanya berjalan dengan baik," ucap Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022, skuad Maung Bandung mendapatkan banyak peluang, salah satunya melalui tendangan penalti.

Namun, dari sekian banyak peluang, hanya satu yang dapat dimaksimalkan menjadi gol yakni melalui Beckham Putra Nugraha pada menit 54.