Liga Indonesia

Resmi, Arema FC Pertahankan Pelatih Eduardo Almeida hingga 2024

Sabtu, 2 April 2022 17:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Arema FC gerak cepat dalam mengawali pembentukan tim menyambut Kompetisi Liga 1 untuk musim 2022/2023 mendatang dengan memperpanjang kontrak Eduardo Almeida. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Arema FC gerak cepat dalam mengawali pembentukan tim menyambut Kompetisi Liga 1 untuk musim 2022/2023 mendatang dengan memperpanjang kontrak Eduardo Almeida.

INDOSPORT.COM - Arema FC bergerak cepat dalam mengawali pembentukan tim menyambut Kompetisi Liga 1 untuk musim 2022/2023 mendatang.

Langkah strategis kemudian diambil, dengan memastikan status Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala alias head coach tim.

Tak tanggung-tanggung, Tim Singo Edan bahkan memberi perpanjangan kontrak hingga dua musim kompetisi.

Artinya, pelatih kebangsaan Portugal itu akan mengawal tim kebanggaan Aremania hingga kompetisi musim 2024 nanti.

"Butuh fase dan proses serta kesempatan berikutnya kepada pelatih," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilis Sabtu (02/04/22).

"Untuk terlibat mulai penyusunan kerangka tim sampai strategi dalam meraih prestasi," 

Bertahannya juru taktik kebangsaan Portugal itu hampir pasti juga akan diikuti oleh staf pelatih lain.

Mereka di antaranya Kuncoro, Singgih Pitono dan Siswantoro selaku asisten pelatih, serta FX Yanuar Wahyu Pribadi sebagai video analyst.

Begitu pula Jarot Supriadi dan Felipe Americo sebagai pengasah kemampuan para kiper. "Kekurangan yang terjadi di kompetisi lalu menjadi evaluasi untuk diperbaiki lagi," tandas Sudarmaji.