Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Tripoin Pamungkas untuk Lazio dan Torino

Minggu, 3 April 2022 06:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Hellas1903.it
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada Sabtu (02/04/22) hingga Minggu (03/04/22) dimana Lazio dan Torino menang dramatis. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada Sabtu (02/04/22) hingga Minggu (03/04/22) dimana Lazio dan Torino menang dramatis.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia pada Sabtu (02/04/22) hingga Minggu (03/04/22) dini hari WIB, dimana Lazio dan Torino sama-sama menang dramatis.

Kompetisi tertinggi di Negeri Pizza sudah memasuki giornata alias pekan ke-31. Artinya tinggal 7 laga lagi untuk mengetahui siapa yang bakal tersenyum di podium juara.

Untuk saat ini, AC Milan, Napoli dan Inter Milan tengah bersaing ketat untuk meraih hasil tersebut. Ketiga tim diatas hanya berjarak 1-2 angka di papan klasemen. Hal itu membuktikan jika peluang juara masih terbuka lebar.

Selain ketat di jalur scudetto, persaingan sengit juga terjadi di zona Eropa. Lazio secara mengejutkan merangsek ke tabel kelima klasemen sementara Liga Italia.

Tak cuma mengungguli rival sekota AS Roma, I Baincocelesti juga menggusur Atalanta yang notabene sebagai tim yang konsisten finish di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Kepastian tersebut didapat pasca Lazio meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir, termasuk saat menang dramatis 2-1 atas Sassuolo pada Sabtu (02/04/22).

Ya, dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico tersebut Lazio dibuat kesulitan oleh permainan agresif yang diperagakan tim tamu.

Unggul 2 gol via Lazzari dan Milinkovic-Savic, I Biancocelesti nyaris terpeleset setelah Sassuolo memperkecil skor di penghujunh pertandingan.

Beruntung di sisa waktu, tim tamu tidak mampu menambah gol dan membuat Lazio menang dengan skor akhir 2-1 di pertandingan ini.