Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sampdoria vs AS Roma: Usaha Serigala Bertahan di Zona Eropa

Jumat, 1 April 2022 16:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Sampdoria vs AS Roma (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Sampdoria vs AS Roma (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan Liga Italia pekan ke-31 antara Sampdoria versus AS Roma, Minggu (03/04/22) pukul 23:00 WIB.

AS Roma yang akan bertindak sebagai tim tamu dalam laga kali ini sedang mengalami momentum positif di Liga Italia 2021/22.

Sejak 16 Januari 2022, skuat asuhan Jose Mourinho belum pernah menerima kekalahan dengan rincian lima kemenangan dan empat hasil imbang.

Dengan rentetan hasil positif tersebut, Sang Serigala Ibukot berhasil menempati posisi ke-enam dengan raihan poin 51, sama dengan yang dipunya Atalanta di posisi kelima, hanya kalah produktivitas gol.

Di laga melawan tuan rumah Sampdoria, AS Roma punya hasrat untuk bisa melanjutkan tren positif agar bisa bertahan di zona eropa, syukur-syukur naik ke zona Liga Champions.

Sementara itu, AS Roma terpaut delapan angka dari Juventus yang saat ini menempati posisi empat atau batas akhir ke Liga Champions musim depan.

Apalagi di saat AS Roma menghadapi Sampdoria, Juventus dan Atalanta akan bertemu lawan berat.

Si Nyonya tua akan menjamu Inter Milan, sedangkan Atalanta bertemu Napoli.

Tentu saja Nicolo Zaniolo dkk akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendulang poin penuh sembari berharap Atalanta dan Juventus terpeleset.

Melihat Sampdoria yang sedang dalam performa naik turun, AS Roma dijagokan akan menang di laga kali ini.

II Samp cuma bisa meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Italia. Tiga kekalahan mereka dapatkan secara beruntun.

Selain itu, Sampdoria juga kerap kebobolan paling tidak dua gol di enam laga terakhirnya di Liga Italia.