In-depth

Termasuk Hazard dan Bale, Bedah Formasi AC Milan Jika Sukses Boyong Trio Real Madrid

Jumat, 1 April 2022 15:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
AC Milan dikaitkan dengan 3 pemain Real Madrid sekaligus termasuk Eden Hazard dan Gareth Bale. Seperti apa formasi Rossoneri jika ketiga transfer itu terwujud? (Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images) Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
AC Milan dikaitkan dengan 3 pemain Real Madrid sekaligus termasuk Eden Hazard dan Gareth Bale. Seperti apa formasi Rossoneri jika ketiga transfer itu terwujud? (Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images)

INDOSPORT.COM – AC Milan santer dikaitkan dengan 3 pemain Real Madrid sekaligus termasuk Eden Hazard dan Gareth Bale. Bakal seperti apa formasi Rossoneri jika ketiga transfer itu terwujud?

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas pada akhir musim ini, AC Milan terus menjadi pembicaraan. Pasalnya, Rossoneri santer dikaitkan dengan sejumlah bintang yang disebut menjadi incaran mereka.

Milan sendiri memang memiliki sejumlah kebutuhan yang perlu dipenuhi di bursa transfer musim panas ini.

Selain mencari pengganti para pemain yang akan hengkang, mereka juga perlu meningkatkan kualitas pemain di sejumlah sektor.

Sejumlah posisi yang disebut menjadi bidikan Milan itu di antaranya penyerang tengah, sayap, gelandang serang, hingga gelandang tengah dan bek tengah.

Beberapa nama pun sempat disebut menjadi buruan, di antaranya duo Lille yakni Sven Botman dan Renato Sanches, hingga duet maut Sassuolo, Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca.

Namun, belakangan ini muncul kabar yang mengejutkan. Pasalnya, Rossoneri disebut membidik 3 pemain sekaligus dari Real Madrid.

AC Milan memang sudah meminjam Brahim Diaz, tapi rupanya sang gelandang serang justru tidak masuk dalam 3 nama yang dimaksud. Ketiga nama tersebut adalah Eden Hazard, Luka Jovic, dan Gareth Bale.

Sejak didatangkan dari Chelsea, karier Hazard memang meredup seiring rangkaian cedera yang memengaruhi performanya. Ia bahkan baru tampil 65 kali dalam 3 musim dan mencetak 10 gol.

Meski demikian, dilansir Sempre Milan, catatan itu tidak mengurangi niat AC Milan. Rossoneri justru tertarik meminjamnya memanfaatkan tidak masuknya Hazard dalam rencana Ancelotti.