In-depth

9 Pemain yang Dipinjamkan AC Milan Musim Ini, Siapa Layak Masuk Tim Utama Musim Depan?

Selasa, 29 Maret 2022 18:06 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Musim ini, AC Milan meminjamkan setidaknya 9 pemain ke klub lain. Dari jumlah itu, siapa yang layak masuk ke tim utama raksasa Liga Italia itu musim depan? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Musim ini, AC Milan meminjamkan setidaknya 9 pemain ke klub lain. Dari jumlah itu, siapa yang layak masuk ke tim utama raksasa Liga Italia itu musim depan? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Musim ini, AC Milan meminjamkan setidaknya 9 pemain ke klub lain. Dari jumlah itu, siapa yang layak masuk ke dalam tim utama raksasa Liga Italia itu musim depan?

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, AC Milan menjadi tim yang sibuk. Raksasa Liga Italia itu mulai santer dikaitkan dengan sejumlah nama, yang diklaim bakal diboyong ke San Siro.

Rossoneri sendiri memang memiliki sejumlah kebutuhan yang wajib dipenuhi di bursa transfer musim panas, agar bisa berprestasi lebih baik lagi musim depan.

Pasalnya, sejumlah bintang bakal hengkang, dan ada sejumlah sektor yang butuh penguatan seiring performa beberapa punggawa yang pas-pasan.

Di lini tengah misalnya, Rossoneri perlu memboyong nama baru seiring bakal perginya Franck Kessie yang diklaim sudah sepakat pindah ke Barcelona.

Di belakang, mereka juga akan ditinggal kapten Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio sehingga butuh bek tengah baru.

Di lini depan pun, situasi Zlatan Ibrahimovic yang belum juga memperpanjang kontrak yang habis musim ini membuat AC Milan mulai bersiap mencari bomber baru.

Sejumlah nama pun santer dikaitkan dengan Milan untuk mengisi posisi-posisi itu, seperti Sven Botman di belakang, Renato Sanches di tengah, hingga Divock Origi di depan.

Di sisi lain, di luar nama-nama di atas yang belum pasti, ada 9 nama yang dipastikan bakal datang ke San Siro musim panas nanti, yakni para pemain yang saat ini dipinjamkan ke klub lain.

Beberapa di antaranya tampil baik di klub mereka saat ini, sehingga berpeluang masuk ke tim utama AC Milan musim depan sekaligus menghemat dana belanja AC Milan. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.