Bursa Transfer

Kebelet Gabung AC Milan, Renato Sanches Kirim Kode Keras di Twitter

Selasa, 29 Maret 2022 09:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Lukas Schulze/Getty Images
Transfer Renato Sanches dari Lille ke AC Milan tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut sudah kirim kode di akun twitternya. Copyright: © Lukas Schulze/Getty Images
Transfer Renato Sanches dari Lille ke AC Milan tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut sudah kirim kode di akun twitternya.

INDOSPORT.COM - Transfer Renato Sanches dari Lille ke AC Milan tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut sudah kirim kode di akun twitternya.

Sudah jadi rahasia umum jika Renato Sanches dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Sejak Januari 2022 lalu namanya sudah masuk radar pembelian AC Milan.

Eks Bayern Munchen tersebut diplot Paolo Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Hingga kini sang agen yakni Jorgen Mendes terus menjalin kesepakatan dengan Maldini terkait kepindahan Renato Sanches.

Bahkan, rumor di Italia menyebutkan jika Renato Sanches ditargetkan sudah meneken kontrak di AC Milan saat jeda internasional pekan ini.

Tampaknya hal tersebut bukan isapan jempol belaka. Bagaimana tidak, lewat akun twitternya Renato Sanches mengirim kode keras.

Dalam unggahan terbarunya, ia kirim sinyal untuk pergi dari Lille dan memulai peruntungan baru bersama klub lain.

"Tidak meminta sesuatu, bekerjalah untuk sesuatu… karena giliranmu akan datang,” tulis Renato Sanches.