Liga Indonesia

Dewa United FC Siap Kenalkan Pelatih Baru untuk Liga 1 Musim Depan, Ini Bocorannya

Senin, 4 April 2022 06:17 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Dewa United
Dewa United FC Siap Kenalkan Pelatih Baru untuk Liga 1 Musim Depan, Ini Bocorannya. Copyright: © Dewa United
Dewa United FC Siap Kenalkan Pelatih Baru untuk Liga 1 Musim Depan, Ini Bocorannya.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2022-2023 yakni Dewa United FC siap memperkenalkan pelatih baru untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi pada musim depan.

Pasalnya, pelatih lama Dewa United FC yakni Kas Hartadi tidak memenuhi syarat untuk menangani tim di Liga 1 karena hanya mengantongi lisensi A AFC.

Kas Hartadi memang mampu mengantarkan Tim Tangsel Warior ini sampai ke tahap promosi Liga 1 2022. Namun ia tidak memiliki lisensi AFC Pro sebagai syarat pelatih di ajang Liga 1.

Kondisi ini mengharuskan Dewa United FC mencari pelatih baru guna mempersiapkan pertandingan Liga 1 musim mendatang.

Beberapa nama pelatih ternama mulai disebut-sebut dan dikaitkan dengan Dewa United FC agar bisa bersaing di kompetisi kasta tertinggi.

Seperti Nilmaizar yang musim lalu menjadi pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 dan Seto Nurdiyantoro mantan pelatih PSS Sleman. Selain pelatih lokal, ada nama pelatih asing yang juga disebut-sebut akan menangani Dewa Untied FC.

Satu nama yang dikaitkan adalah Paul Munster yang sebelumnya menangani Bhayangkara FC dan saat ini sudah habis masa kontraknya.

Sampai pada Sabtu (02/04/22) lalu, belum ada pemberitahuan pasti dari Ardian Satya Negara selaku Direktur utama Dewa United FC.