Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Tiba di Jakarta, Striker Jangkung Rusia Menuju Persija?

Minggu, 3 April 2022 20:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© merahputih
Mantan Pemain Persija Jakarta, Evgeni Kabaev. Copyright: © merahputih
Mantan Pemain Persija Jakarta, Evgeni Kabaev.

INDOSPORT.COM - Sudah tiba di Jakarta, benarkah striker berkebangsaan Rusia, Evgeni Kabaev akan segera merapat ke Persija Jakarta untuk Liga 1 2022 nanti?

Kompetisi Liga 1 2021-2022 memang baru saja rampung pada Kamis (31/3/22), tapi sejumlah tim sudah menggebrak di bursa transfer. Pemain pun datang dan pergi.

Salah satu rumor yang beredar di bursa transfer yaitu Persija Jakarta akan melepas Marko Simic untuk tim lainnya di Liga 1.

Sebagai gantinya, Persija Jakarta kabarnya akan mendatangkan satu lagi striker asing, kali ini berkebangsaan Rusia, yaitu Evgeni Kabaev.

Rumor itu kian kuat saat Evgeni Kabaev mengunggah sebuah potret dirinya, dan melakukan tag lokasi di Jakarta, Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Evgeni Kabaev memberikan tips dan rekomendasi tentang cara untuk mencapai kesuksesan, khususnya sebagai pesepak bola.

Namun, bukan rekomendasi itu saja yang mencuri perhatian netizen, melainkan tagar yang dituliskan oleh Evgeni Kabaev, dan sejumlah akun yang ia tandai di fotonya.

Ia menuliskan #persijajakarta #persija #jakmania #guepersija #macankemayoran #persijajuara #sajete dan lain-lain, yang tentu berhubungan dengan tim ibukota.

Besar kemungkinan Evgeni Kabaev memang akan menjalin hubungan kerja sama dengan Persija Jakarta, dan bukan tidak mungkin jika striker berpostur 1,83 meter itu merapat ke Liga 1.