Liga Indonesia

Lempar Kode Tinggalkan Tira-Persikabo, Ciro Alves Menuju Persija atau Persib?

Sabtu, 2 April 2022 20:20 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Tira Persikabo, Ciro Alves saat dibayangi gelandang PSS Sleman, Misbakhus Solihin dalam pertandingan Liga 1 2021/2022. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Tira Persikabo, Ciro Alves saat dibayangi gelandang PSS Sleman, Misbakhus Solihin dalam pertandingan Liga 1 2021/2022. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Resmi berpisah dengan Tira-Persikabo setelah tiga musim lamanya, Ciro Alves kini menjadi idaman suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta. 

Ciro Alves sudah bergabung bersama klub Tira-Persikabo selama kurang lebih tiga tahun dan kontraknya berakhir pada Kamis (31/03/22).

Pemain berusia 32 tahun ini meninggalkan klub Persikabo dan mendapatkan ucapan selamat tinggal dari sosial media Instagram Persikabo.

Ucapan selamat tinggal juga disampaikan oleh official Instagram Persikabo yaitu @officialpersikabo meng-upload foto Ciro Alves yang sedang memegang trofi.

Dalam postingan tersebut Ciro Alves menambahkan komentar "Thanks for everything." Selama bergabung dengan Persikabo, atlet yang satu ini sangat senang dan berterima kasih atas semuanya.
Dalam kolom komentar juga nampak beberapa penggemar Ciro ingin dirinya tetap bertahan di klub Persikabo.
Namun, ada juga beberapa penggemar yang mendukungnya untuk berkarier dengan klub lainnya. Setelah kontraknya resmi berakhir dengan Persikabo, pemain yang satu ini paling dirumorkan akan bergabung ke Persib Bandung.

Bahkan, sebelum liga berakhir, bobotoh sudah memohon-mohon manajemen klub untuk memboyongnya musim depan. Selain itu, Ciro juga santer digosipkan akan menuju Ibu Kota Jakarta bersama tim Persija. 

Meski begitu, belum ada sumber valid atau pernyataan resmi dari pihak pemain atau pun klub peminatnya di Liga 1.