Top News

Top 5 News: Donnarumma Menuju Juventus hingga Putri KW Menggila di Orleans Masters 2022

Senin, 4 April 2022 06:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/Getty Images
Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari rumor kepindahan Gianluigi Donnarumma ke Juventus hingga Putri KW menggila di Orleans Masters 2022. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari rumor kepindahan Gianluigi Donnarumma ke Juventus hingga Putri KW menggila di Orleans Masters 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari rumor kepindahan Gianluigi Donnarumma ke Juventus hingga Putri KW menggila di Orleans Masters 2022.

Sepanjang Minggu (03/04/22), berita hengkangnya Gianluigi Donnarumma dari Parc des Princes markas Paris Saint-Germain paling banyak menarik atensi pembaca.

Gosip tersebut sendiri dibocorkan oleh Fichajes. Menurut media Spanyol tersebut Mino Raiola dilaporkan tengah melakukan operasi senyap untuk membawa kliennya ke Juventus.

Gayung pun bersambut, Juventus yang sudah lama mengidamkan Donnarumma tak berfikir dua kali untuk merekrutnya.
 Juventus disebut paham betul jika Donnarumma tengah sakit hati lantaran ia kesulitan menggeser peran Kylor Navar.

Situasi tersebut diperparah dengan tersingkirnya Italia dari play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022. Penderitaan bertubi-tubi yang dialami Donnarumma membuat Juventus bisa mengambil keuntungan untuk meminang kiper berusia 23 tahun itu.


"Gigio Donnarumma yang tiba tanpa biaya dari AC Milan bertekad untuk meninggalkan Ligue 1 dan kembali ke negaranya," tulis Fichajes.

"Juventus yang mengetahui situasi Donnarumma tertarik untuk mengontraknya," 

"Mino Raiola telah dihubungi dan para pemimpin klub Italia. Rombongan pemain pun  menerima gagasan menuju ke Turin,"


Dalam laporan yang sama, Juventus berniat untuk melayangkan proposal pinjaman pada Paris Saint-Germain dalam bursa transfer musim panas nanti.

Selain kabar Donnarumma merapat ke Turin, berita tentang penampilan apik Putri KW di Orleans Masters 2022 juga berhasil mendapat banyak perhatian dari pembaca INDOSPORT.