Liga Indonesia

Buat Kejutan, Manajemen Persib Akhirnya Bongkar Alasan Lepas Bintang Timnas Indonesia

Selasa, 5 April 2022 14:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membenarkan jika Indra Mustafa resmi dilepas tim Persib setelah berakhirnya kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membenarkan jika Indra Mustafa resmi dilepas tim Persib setelah berakhirnya kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membenarkan jika Indra Mustafa resmi dilepas tim Persib Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Teddy, pada beberapa hari lalu pemain yang berposisi sebagai bek itu mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan tim Persib Bandung.

Sehingga, manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada Indra Mustafa melalui media sosial tim, karena sudah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Apalagi, dia merupakan pemain jebolan Diklat Persib. 

Sebagai informasi, pengumuman perpisahan skuat Maung Bandung dengan Indra Mustafa tersebut, disampaikan melalui akun media sosial salah satunya lewat Instagram @persib, Senin (04/04/22).

Pada postingannya, akun Instagram Persib mengunggah foto Indra Mustafa bertuliskan hatur nuhun. Kemudian, dalam keterangannya skuat Maung Bandung mengucap terima kasih kepada pemain yang berposisi sebagai bek ini.

"Sebagai bentuk respek saja dari kita kepada Indra Mustafa, karena dia beberapa hari yang lalu mengucapkan terimakasih kepada kita," kata Teddy Tjahjono, Senin (04/04/22).

Teddy menegaskan, selama kompetisi Liga 1 2021-2022 Indra Mustafa merupakan bagian dari skuat Maung Bandung, hanya saja memasuki putaran kedua dia bergabung dengan tim lain. 

Padahal menurut Teddy, Indra Mustafa masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh. Selain itu, dia juga disiapkan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2021-2022 di Bali.

Sehingga selama putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 tidak diturunkan oleh skuat Maung Bandung dan tak bisa bermain untuk klub tersebut.

"Iya masih terikat kontrak (selama Liga 1 2021-2022), tapi dia kabur ke klub lain, tapi kan dia gak bisa main juga, karena kontraknya saat itu belum habis sama kita," ucap Teddy.