Liga Italia

Guru Allegri Bersabda! Juventus Diminta Boyong 3 Pemain Ini agar Tampil Garang Musim Depan

Selasa, 5 April 2022 23:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Mentor Massimiliano Allegri, Giovanni Galeone meminta Juventus untuk memboyong tiga pemain baru agar bisa tampil garang musim depan. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Mentor Massimiliano Allegri, Giovanni Galeone meminta Juventus untuk memboyong tiga pemain baru agar bisa tampil garang musim depan.

INDOSPORT.COM – Mentor Massimiliano Allegri, Giovanni Galeone meminta Juventus untuk memboyong tiga pemain baru agar bisa tampil garang musim depan.

Musim 2021/22 ini nampak tak bersahabat bagi Juventus yang sempat terseok-seok sebelum akhirnya bangkit di paruh kedua musim ini.

Terseok-seoknya Juventus juga karena buruknya kualitas para pemain yang saat ini menghuni skuat utama Bianconeri musim ini.

Hal ini kian diperparah dengan situasi pemain bintangnya, yakni Paulo Dybala yang dilaporkan bakal hengkang secara gratis di akhir musim.

Perginya Dybala jelas akan menggembosi skuat Juventus yang ingin kembali ke persaingan pada musim mendatang.

Hal ini pun membuat guru Allegri, Giovanni Galeone gusar dan meminta Juventus serta muridnya untuk segera mencari pengganti Dybala.

Upaya untuk mengganti Dybala ini bukan hanya sebagai pengisi slot pemain bintang, melainkan untuk menambah amunisi mengingat Dusan Vlahovic yang perlahan melempem sejak hijrah pada Januari lalu.

Juventus membutuhkan pemain dengan teknik tinggi untuk menambah kualitas di sepertiga akhir lapangan,” ujar Galeone dilansir dari Football Italia.

“Mereka (Juventus) membutuhkan pengganti Dybala, pemain seperti Miralem Pjanic dan mungkin seseorang yang bisa membantu Dusan Vlahovic,” lanjutnya.

Maka, Galeone pun meminta Juventus setidaknya menyiapkan pengganti Dybala dan juga mendatangkan dua pemain lain berstatus bintang agar bisa tampil garang musim depan.