Liga Indonesia

Liga 1: Sempat Lama Dipinjamkan, Gian Zola Akhirnya Direlakan Persib

Selasa, 5 April 2022 15:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Indosport
Persib Bandung kembali mengumumkan pemainnya yang dilepas setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, di mana kali ini giliran Gian Zola. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Persib Bandung kembali mengumumkan pemainnya yang dilepas setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, di mana kali ini giliran Gian Zola.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali mengumumkan pemainnya yang dilepas, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, kali ini giliran Gian Zola yang resmi berpisah dengan skuat Maung Bandung.

Sebelumnya, sudah dua pemain yang dilepas oleh Persib, yakni Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa. Sehingga, Gian Zola menjadi pemain ketiga yang dilepas oleh tim kebanggaan Bobotoh.

Pengumuman dilepasnya pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, disampaikan melalui akun media sosial tim Persib salah satunya di Instagram @persib, Selasa (05/04/22).

Pada postingannya, akun Instagram Persib mengunggah foto Gian Zola dengan tulisan hatur nuhun. Selain itu, ada kata-kata perpisahan yang disampaikan oleh akun skuat Maung Bandung ini.

Tim kebanggaan Bobotoh juga mengucapkan terima kasih sekaligus mendoakan, agar karier sepakbola kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini semakin sukses di manapun dia bermain.

"Kali ini kita benar-benar harus berpisah. Tapi Bandung tetaplah rumah dan yang lain hanyalah tempatmu singgah. Hatur nuhun Gian Zola," tulisnya.

"Sampai jumpa dan semoga kesuksesan selalu menyertai perjalanan kariermu," pungkasnya.

Gian Zola sendiri memberikan komentar dalam postingan akun tim Persib tersebut, pemain jebolan Diklat Persib ini memberikan komentar emoticon love atau hati berwarna biru.

Bobotoh pun ikut memberikan komentar, mereka mengucapkan terima kasih kepada Zola yang sudah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung dalam beberapa musim terakhir.