Bursa Transfer

Diburu Chelsea dan Real Madrid, Inter Milan Sudah Relakan Kepergian Bek Tangguh Mereka

Rabu, 6 April 2022 16:55 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Chelsea dan Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan bek tangguh milik Inter Milan, Milan Skriniar, sebagai solusi lini pertahanan mereka musim depan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Chelsea dan Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan bek tangguh milik Inter Milan, Milan Skriniar, sebagai solusi lini pertahanan mereka musim depan.

INDOSPORT.COM – Chelsea dan Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan bek tangguh milik Inter Milan, Milan Skriniar, sebagai solusi lini pertahanan mereka musim depan.

Menurut laporan media Italia, Interlive, juara bertahan Liga Champions tahun lalu, Chelsea dan pemimpin La Liga saat ini, Real Madrid adalah dua di antara sejumlah klub yang sedang memantau situasi Milan Skriniar di Inter Milan.

Kedua belah pihak diketahui sama-sama ingin memperkuat lini pertahanan dan telah mengidentifikasi palang pintu Slovakia itu sebagai target potensial di musim panas ini.

Skriniar tampil mengesankan untuk Sampdoria di musim 2016/17, performa apiknya telah mendorong Inter Milan untuk mengontrak sang bek dengan biaya 34 juta Euro.

Bersama Nerrazurri, Skriniar telah membuktikan bahwa ia pantas dibanderol mahal, dengan langsung mengamankan posisi starting line-up di skuad utama Inter sejak musim debutnya.

Skiriniar merupakan salah satu bagian integral dari skuad Inter di bawah asuhan Antonio Conte yang berhasil memenangi Scudetto di musim 2020/2021 sekaligus mematahkan dominasi Juventus  di Serie A selama sembilan tahun.

Meskipun Conte memutuskan pergi dan bergabung dengan Tottenham setelah menjuarai Serie A, namun Skriniar tetap bertahan dan terus mennampilkan penampilan yang solid musim ini.

Salah satunya di laga derby d’italia akhir pekan lalu yang mempertemukan Inter Milan kontra Juventus. Dalam laga tersebut Skriniar menjadi pemain kolosal bagi Nerazzurri yang berhasil menang tipis 1-0 atas Bianconeri.

Dengan penampilan yang konsisten, Milan Skriniar telah menarik minat pemain terbaik Eropa di Chelsea dan Real Madrid. Kedua klub sedang mencari bek tengah dan bisa pindah untuk pemain Slovakia musim panas ini.