Liga Indonesia

Liga 1: Arema FC Janji Tampilkan Wajah Baru ke Publik Usai Lebaran

Rabu, 6 April 2022 21:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC berencana menampilkan wajah baru tim yang berlaga di Liga 1 2022-2023 usai Lebaran, tepatnya pada Mei mendatang.

Dua agenda penting menjadi penanda dimulainya perjalanan Arema FC pada musim depan, yakni launching tim, ketika semua komposisi pemain hasil proyeksi pelatih Eduardo Almeida sudah komplet.

"Untuk launching tim rencananya dijadwalkan minggu kedua Mei," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, kepada awak media, Rabu (6/4/22).

Agenda tak kalah penting berikutnya adalah menentukan latihan perdana, yang belum dipastikan digelar secara terbuka untuk publik atau tidak.

"Baru kemudian diadakan sesi latihan perdana pada minggu berikutnya (ketiga) Mei," sambung mantan jurnalis senior di Malang tersebut.

Sejauh ini, kerangka klub berlogo singa itu secara perlahan mulai tampak. Setidaknya, sudah ada tujuh pemain yang dipastikan memakai jersey Arema FC musim depan.

Trio asing, Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal) dan Renshi Yamaguchi (Jepang), mendapat perpanjangan kontrak menyusul Eduardo Almeida.

Sementara itu, di slot pemain lokal tercatat ada empat wajah baru, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama, dan Gian Zola.