Liga Champions

Liga Champions: Kembali ke Stamford Bridge, Kiper Real Madrid Siapkan Mental Lawan Fans Chelsea

Rabu, 6 April 2022 10:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Susana Vera
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, meminta fans Chelsea untuk tidak menghujatnya saat dia datang ke Stamford Bridge juga melakoni pertandingan Liga Champions. FOTO: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, meminta fans Chelsea untuk tidak menghujatnya saat dia datang ke Stamford Bridge juga melakoni pertandingan Liga Champions. FOTO: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, meminta fans Chelsea untuk tidak menghujatnya saat dia datang ke Stamford Bridge juga melakoni pertandingan Liga Champions.

Thibaut Courtois akan menginjakkan kakinya kembali ke Stamford Bridge namun bukan sebagai pemain Chelsea. Sebaliknya, ia akan datang sebagai lawan The Blues guna mengawal gawang Real Madrid.

Baca Juga

Hasil undian babak perempat final Liga Champions 2021-2022 mempertemukan Real Madrid dengan Chelsea, di mana leg pertama akan dimainkan di Stamford Bridge pada Kamis (07/04/22) dinihari WIB.

Ini menjadi momen kedua kalinya bagi kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, datang ke Stamford Bridge sebagai lawan.

Momen pertama terjadi di tahun lalu, ketika tim asal London Barat itu mendepak Los Blancos di babak semifinal turnamen musim lalu dengan agregat 3-1.

Saat itu Courtois tidak berhadapan langsung dengan fans Chelsea karena pertandingan di Stamford Bridge masih berlangsung secara tertutup sesuai protokol kesehatan pemerintah Inggris selama pandemi COVID-19.

Namun kali ini Courtois bakal merasakan bagaimana kekuatan amarah  yang terpendem dari fans Chelsea terhadap dirinya saat memutuskan hijrah ke Real Madrid pada 2018.

Courtois sendiri berharap bisa membantu Real Madrid membalaskan dendam kekalahan mereka dari Chelsea dan lolos ke semifinal musim ini.

Hanya saja, keinginannya ini jelas tidak akan diterima begitu saja oleh fans The Blues. Dia berharap kedatangannya ke Stamford Bridge tidak mendapat cemooh dari fans mantan klubnya itu.

"Saya harap mereka tidak mencemooh saya, tapi anda tidak pernah tahu. Saya siap apapun yang bakal terjadi, dan kami akan lihat bagaimana pertandingannya berjalan," tutur Courtois, dilansir dari The Sun.