Liga Europa

Selangkah Lagi Tampil di UEFA Conference League, Sandy Walsh: Kita Garuda!

Rabu, 6 April 2022 03:57 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© sandywalsh
Calon bek naturalisasi Timnas Indonesia yakni Sandy Walsh akan segera menjalani pertandingan di UEFA Conference League bersama KV Mechelen. Copyright: © sandywalsh
Calon bek naturalisasi Timnas Indonesia yakni Sandy Walsh akan segera menjalani pertandingan di UEFA Conference League bersama KV Mechelen.

INDOSPORT.COM - Calon bek naturalisasi Timnas Indonesia yakni Sandy Walsh akan segera menjalani pertandingan di UEFA Conference League bersama KV Mechelen.

Hal itu diungkapkan oleh Sandy Walsh lewat postingan Instagram. Ia memperlihatkan dirinya menggunakan seragam KV Mechelen dan berpose bersama rekan satu timnya.

Caption yang ditulis sangatlah menarik perhatian netizen dan penggemar sepak bola Indonesia. Pemain yang dati ini menuliskan "See you in Europe play off. KITA GARUDA." Seperti yang diketahui, Sandy Walsh merupakan pemain bola keturunan Indonesia yang rencananya akan dinaturalisasi.

PSSI melakukan proses naturalisasi kepada tiga pemain keturunan Indonesia. Ketiga pemain tersebut diantaranya adalah Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani menyatakan bahwa pihak PSSI sudah membuat janji dengan dua calon pemain Timnas.

Dua calon tersebut adalah Jordi Amat dan Sandy Walsh. Pertemuan diagendakan pada 10-11 April 2022 mendatang.