Liga Indonesia

Supardi Nasir Ucapkan Salam Perpisahan dari Persib, Sang Istri: Berat Tapi Itulah Takdir

Rabu, 6 April 2022 03:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir Ucapkan Salam Perpisahan dari Persib Bandung, Sang Istri: Berat Tapi Itulah Takdir Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir Ucapkan Salam Perpisahan dari Persib Bandung, Sang Istri: Berat Tapi Itulah Takdir

INDOSPORT.COM - Istri Supardi Nasir, Ika Alkazora mencurahkan isi hatinya setelah sang suami hengkang dari Persib Bandung. Bagi Ika sang suami telah mengambil keputusan yang sulit.

Selasa (05/04/22), Supardi Nasir mengucapkan salam perpisahan melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Assalamua'alaikum warohmatullahhi wabarokaatuh. 2012-2015, 2017-2022. Terima kasih PERSIB DAN BOBOTOH," tulis Supardi Nasir.

Pernyataan itu sudah cukup untuk mengisyaratkan bahwa dirinya akan hengkang dari Persib Bandung. Sontak kabar tersebut membuat banyak penggemar terkejut. Pasalnya Supardi Nasir tidak mengungkapkan apa alasannya hengkang dari Persib.

Lebih lanjut, Supardi meminta agar publik tidak menggiring opini tentang alasannya meninggalkan tim Maung Bandung.

"Tolong jangan buat berita yang dapat menggiring opini orang kalau saya keluar karena ini dan itu yang tidak benar. Sudah cukup semua kesedihan yang jalian buat untuk keluarga saya," tulis pria berusia 38 tahun tersebut di instastory Instagram. 

"Jangan kalian tambah dengan berita-berita gak jelas. Biarkan kami meninggalkan tim tanpa harus menyakiti siapapun. Saya benar-benar minta tolong. Semoga ini bisa kalian pahami," sambungnya lagi.'

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @supardinasir2222

Supardi Nasir punya alasan tersendiri untuk tidak membongkar apa alasannya meninggalkan Persib Bandung. Ika Alkazora sadar bahwa suaminya telah mengambil keputusan sulit. Ika pun sempat mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Berattt, tapi itulah taqdir yang harus kita jalani. Melihat kebelakang tdk akan merubah apapun. Berharap untuk bertahan juga sudah tidak mungkin. Teruslah melangkah kedepan karena kami insyaAllah akan slalu mendukung keputusan yang abi ambil," tulis istri Supardi Nasir tersebut.