Liga Indonesia

Teco Akui Sudah Ajukan Rekrutan Anyar ke Manajemen Bali United

Rabu, 6 April 2022 11:09 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam banner Back to Back di Bali United Megastore. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam banner Back to Back di Bali United Megastore. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah mengajukan beberapa nama untuk didatangkan menatap persaingan ketat Piala AFC dan Liga 1 2022/2023.

Beberapa nama baru didatangkan untuk mengisi lima tempat yang kosong. Bali United baru saja melepas Dias Angga Putra, M Taufiq, Michael Orah, Samuel Reimas dan Wawan Hendrawan.

Lima pemain itu berfokus pada sektor belakang. Mulai dari kekosongan di posisi bek kanan, bek kiri, gelandang bertahan serta dua pos penjaga gawang.

"Untuk nama pasti sudah saya kasih, kita tunggu manajemen. Tentu kita butuh pemain baru agar tim lebih kuat di Piala AFC, " ucap Teco.

Teco tak mau berbicara para pemain yang diincarnya. Para pemain itu jadi incaran ketika dinilai tampil bagus dalam kompetisi, terutama musim 2021/2022.

Namun yang pasti, ada opsi pertama, kedua hingga ketiga untuk setiap posisi. Ketika opsi pertama tak bisa datang, maka bidikan dialihkan ke opsi kedua.

"Kita bisa kasih rekomendasi, tapi kadang-kadang bisa datang, kadang-kadang tidak bisa datang. Kadang tidak datang karena sudah punya kontrak, kadang tidak mau atau kadang pemainnya terlalu mahal," tutur Teco.

Lima pemain sudah keluar dari Bali United. Tapi, Teco tak berani menjanjikan apakah pemain yang datang juga akan lima pilar juga.

"Kita tidak bisa bicara (jumlah), karena terkadang ketika kita sudah bicara, kemudian tidak datang, biasanya orang-orang akan bertanya," papar Teco.

"Yang pasti, kita dari Bali United, siapa pun yang datang ke sini, kita akan senang. Pasti kita akan support dia agar cepat adaptasi dan main bagus," imbuh pelatih asal Brasil ini.