Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Paris Saint-Germain Siap Jual Neymar Musim Panas Nanti

Rabu, 6 April 2022 09:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Buda Mendes/Getty Images
Transfer kejutan datang dari Paris Saint-Germain. Raksasa Liga Prancis tersebut dilaporkan siap menjual Neymar dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Transfer kejutan datang dari Paris Saint-Germain. Raksasa Liga Prancis tersebut dilaporkan siap menjual Neymar dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari Paris Saint-Germain. Raksasa Liga Prancis tersebut dilaporkan siap menjual Neymar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Rumor tersebut dibocorkan oleh Diario AS via Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, keputusan Les Parisiens dipicu menurunnya penampilan Neymar dari musim ke musim.

Musim ini saja, eks Barcelona tersebut baru mengoleksi 7 gol plus 5 assist dalam 22 penampilannya di semua ajang bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Statistik tersebut terbilang jauh dari kata lumayan jika menilik gaji Neymar yang mencapai menerima 4 juta euro (sekitar Rp 63,246 miliar) per bulan.

Pemain asal Brasil itupun menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di PSG, mengungguli Lionel Messi serta Kylian Mbappe.

Sayangnya, pendapatan fantastis yang diterima Neymar tak sebanding dengan apa yang ia torehkan di atas lapangan. Itulah sebabnya ia bakal ditendang Les Parisiens.

Ditambahkan oleh laporan yang sama, penjualan Neymar musim panas nanti sendiri sudah di-ACC para petinggi klub.

"Tersingkir PSG dari Liga Champions akan membawa revolusi nyata. Salah satunya Neymar," tulis Fichajes.

"Secara khusus, Tamim bin Hamad Al Thani, emir Qatar akan memberikan lampu hijau untuk penjualan mantan pemain FC Barcelona tersebut,"

"Tamim bin Hamad Al Thani tidak akan menutup peluang menjual pemain sayapnya jika dia menerima proposal di pasar transfer musim panas,"