Liga Indonesia

Pasca-Juara Liga 1, Bek Bali United Langsung 'Dibajak' Dewa United FC

Kamis, 7 April 2022 14:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Da'Yerimon/Indosport.com
Nilmaizar, pelatih Dewa United. Foto: Da'Yerimon/Indosport.com Copyright: © Da'Yerimon/Indosport.com
Nilmaizar, pelatih Dewa United. Foto: Da'Yerimon/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Dewa United FC bergerak cepat untuk persiapan musim perdananya di Liga 1. Mereka lantas mendatangkan bek kanan yang baru saja juara Liga 1 2021-2022 bersama Bali United, Dias Angga Putra.

Dias Angga memang sudah dilepas Bali United setelah meraih gelar juara. Dia datang dengan status bebas transfer, sesuai permintaan pelatih baru Dewa United FC, Nilmaizar.

Dias Angga bahkan sudah ikut latihan perdana bersama Dewa United FC di Lapangan luar Indomilk Arena, Rabu (6/4/22). Namun, belum diperkenalkan ke publik.

"Pemain baru sudah mulai bergabung, contoh Dias Angga dan Sugeng Efendi sudah masuk," kata pelatih Dewa United FC, Nilmaizar, kepada awak media.

Selain Dias Angga dan Sugeng Efendi, Nilmaizar mengonfirmasi akan ada pemain baru yang datang pekan ini. Mereka akan diperkenalkan ke publik lewat media sosial seperti halnya Sugeng Efendi, Rabu (6/4/22).

"Ada beberapa pemain yang baru belum bergabung karena kan Liga 1 baru berakhir. Mungkin dua atau tiga hari ini akan datang juga pemain lain, termasuk pemain asing akan ada yang datang April ini," jelas Nilmaizar.

Dewa United FC akan mendatangkan banyak pemain baru untuk bersaing di Liga 1 mengingat tim hanya mempertahankan 12 pemain musim lalu di Liga 2.

Manajemen Dewa United FC mengaku telah berkoordinasi dengan Nilmaizar terkait nama-nama incaran yang sesuai kebutuhan tim di Liga 1 2022-2023.