Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo ke PSG, Kylian Mbappe Tak Pikir Panjang untuk Tolak Real Madrid

Jumat, 8 April 2022 02:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© psg
Kylian Mbappe siap banting dan bertahan bersama Paris Saint-Germain. Selain faktor jabatan kapten, sosok Cristiano Ronaldo juga disinyalir jadi alasan kuat mengapa Mbappe menolak pindah ke Real Madrid. Copyright: © psg
Kylian Mbappe siap banting dan bertahan bersama Paris Saint-Germain. Selain faktor jabatan kapten, sosok Cristiano Ronaldo juga disinyalir jadi alasan kuat mengapa Mbappe menolak pindah ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe siap banting dan bertahan bersama Paris Saint-Germain. Selain faktor jabatan kapten, sosok Cristiano Ronaldo juga disinyalir jadi alasan kuat mengapa Mbappe menolak pindah ke Real Madrid.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) diselimuti tanda tanya besar.

Pasalnya, hingga saat ini eks AS Monaco tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa tinggalnya kadaluarsa akhir musim ini.

Semula, Kylian Mbappe diisukan tak akan bertahan di Parc des Princes markas PSG dan memilih membelot ke Real Madrid secara free transfer.

Akan tetapi, belakangan diketahui jika Mbappe malah semakin dekat untuk beratahan. Bagaimana tidak belum lama ini ia blak-blakan tak menutup peluang untuk mengikat janji dengan Les Parisiens.

“Saya belum membuat keputusan soal masa depan saya dan seemua orang tahun itu. Saya sedang mempertimbangkannya bersama keluarga saya,” ujar Mbappe

"Ada elemen baru dan banyak parameter untuk memutuskannya. Jika saya membuat keputusan, tentu saja saya akan mengumumkannya,” lanjutnya

"Saya tidak ingin membuat kesalahan apa pun. Saya sekarang mencoba membuat keputusan yang tepat untuk masa depan saya,” sambungnya.

"Apakah itu mungkin bertahan di PSG?” dan Mbappe pun mengatakan, “Ya, tentu saja itu sebuah kemungkinan.”

Benar saja, media terkemuka Spanyol Fichajes menyebut jika Kylian Mbappe semakin dekat untuk berbalik arah dan bertahan di PSG.