Liga Indonesia

Liga 1: Dirumorkan Merapat ke Persita Tangerang, Begini Bocoran Alfredo Vera

Jumat, 8 April 2022 17:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Alfredo Vera, buka suara soal hasil yang diraih timnya melawan Tira-Persikabo, Sabtu (05/03/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Alfredo Vera, buka suara soal hasil yang diraih timnya melawan Tira-Persikabo, Sabtu (05/03/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih asing Angel Alfredo Vera belakangan dirumorkan merapat ke Persita Tangerang. Dia pun memberikan penjelasan soal masa depannya di Liga 1 2022-2023. 

Alfredo mengatakan, kontraknya bersama Persipura Jayapura sudah habis. Dia kemungkinan besar akan pindah karena tidak ada komunikasi lanjutan dengan manajemen Mutiara Hitam.

Alfredo menjelaskan, akan berpamitan secara resmi dengan manajemen Persipura dalam waktu dekat. Dia juga menunggu tawaran dari klub lain.

"Kontrak saya sudah selesai di Persipura Jayapura," kata Angel Alfredo Vera kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (8/4/22).

"Sejauh ini tidak ada omongan lanjutan, mungkin karena Liga 2 tidak bisa pelatih asing. Saya akan pamitan dulu ke Persipura baru pikirkan masa depan," imbuhnya. 

Pelatih berusia 49 tahun itu sedang menghabiskan waktu libur dengan keluarga di Jakarta. Dia membocorkan bahwa sudah ada klub Liga 1 yang menghubunginya. 

Akan tetapi, Alfredo menjelaskan belum ada tanda tangan kontrak secara resmi. Dia juga enggan membocorkan identitas klub baru tersebut, meski disinggung soal melatih Persita Tangerang di Liga 1 2022.

"Memang ada komunikasi dengan salah satu klub, tapi belum tanda tangan kontrak," jelas juru taktik berkebangsaan Argentina tersebut. 

"Saya belum bisa bilang klub mana, tidak etis. Nanti setelah saya pamitan dengan Persipura dan tanda tangan dengan klub baru bisa," lanjut Alfredo Vera.