Bursa Transfer

Neymar Jadi Pelicin Mimpi Mbappe Bermain Bareng Cristiano Ronaldo di PSG, Trio "MRM" Tak Terelakan

Sabtu, 9 April 2022 16:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© PSG
Neymar melawan AS Saint-Etienne Copyright: © PSG
Neymar melawan AS Saint-Etienne

INDOSPORT.COM - Masa depan Neymar semakin abu-abu setelah Paris Saint-Germain menyatakan akan menjual sang pemain demi bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas mendatang.

Rumor tersebut dibocorkan oleh Diario AS via Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, keputusan Les Parisiens dipicu menurunnya penampilan Neymar dari musim ke musim.

Musim ini saja, eks Barcelona tersebut baru mengoleksi 7 gol plus 5 assist dalam 22 penampilannya di semua ajang bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Statistik tersebut terbilang jauh dari kata lumayan jika menilik gaji Neymar yang mencapai menerima 4 juta euro (sekitar Rp 63,246 miliar) per bulan.

Pemain asal Brasil itupun menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di PSG, mengungguli Lionel Messi serta Kylian Mbappe.

Sayangnya, pendapatan fantastis yang diterima Neymar tak sebanding dengan apa yang ia torehkan di atas lapangan. Itulah sebabnya ia bakal ditendang Les Parisiens.

Ditambahkan oleh laporan yang sama, penjualan Neymar musim panas nanti sendiri sudah di-ACC para petinggi klub.

Jika benar-benar angkat kaki dari Parc des Princes, kemanakan tujuan berikutnya bagi Neymar. Gosipnya, ia akan pindah ke Major League Soccer (MLS).

Rumor kian menguat setelah beberapa waktu lalu Neymar blak-blakan ingin merapat ke MLS andai meninggalkan Paris Saint-Germain.

“Saya sebenarnya ingin bermain di AS. Saya ingin bermain di sana setidaknya selama satu musim," kata Neymar belum lama ini.