Liga Indonesia

Tak Mau Numpang Lewat, RANS Cilegon FC Targetkan Posisi 5 Besar di Liga 1 Musim Depan

Sabtu, 9 April 2022 16:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/Indosport.com
RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia jelang Liga 1. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia jelang Liga 1. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - RANS Cilegon FC sepertinya memiliki target yang cukup signifikan di Liga 1 musim 2022-2023, di mana mereka membidik bisa meraih posisi lima besar di akhir klasemen nanti.

Rans Cilegon FC memang menjadi pendatang baru di kancah Liga 1 musim 2022-2023. Tim milik selebriti kondang, Raffi Ahmad ini berhak tampil di kasta teratas musim depan setelah menyabet posisi runner up Liga 2 musim 2021 lalu.

RANS Cilegon tidak sendiri yang berhak promosi ke Liga 1 musim depan. Dimana mereka juga akan didampingi oleh Persis Solo yang menjadi juara Liga 2 musim 2021 serta Dewa United yang menempati peringkat tiga.

Tampil di kancah Liga 1 musim depan tentu menjadi sejarah dan yang pertama kalinya bagi RANS Cilegon FC. Sebagai tim baru yang akan tampil di kompetisi strata tertinggi di Indonesia, Rans Cilegon FC pun memiliki target.

Setidaknya mereka tidak ingin hanya sekadar numpang lewat dan kembali ke Liga 2. Hal ini diutarakan oleh Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya.

"Kami ini tim baru yang harus banyak belajar. Semua tim yang bertahan dan baru masuk Liga 1 tentu menginginkan prestasi terbaik," kata Darius.

"Tentu kita tidak mau sekedar numpang lewat saja," tambah Darius Sinathrya.