Liga Indonesia

Arema FC Rekrut Lebih dari 10 Pemain Baru, Duo PSM Segera Menyusul

Minggu, 10 April 2022 16:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/Indosport.com
Arema FC mengklaim akan merekrut lebih dari 10 pemain baru untuk proyeksi tim di Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Arema FC mengklaim akan merekrut lebih dari 10 pemain baru untuk proyeksi tim di Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Arema FC mengklaim akan merekrut lebih dari 10 pemain baru untuk proyeksi tim di Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Tim Singo Edan pun sudah membuktikan klaim itu melalui kedatangan empat nama baru pada Kamis (07/04/22) lalu. Keempatnya adalah Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama dan juga Gian Zola.

"Mereka ini baru pertama, karena ada lebih dari 10 pemain baru yang akan datang," beber Manajer tim, Muchammad Ali Rifki.

Pihaknya juga menggaransi, proses kedatangan mereka akan segera rilis. Sejauh ini, proses negosiasi menuju ke arah kesepakatan dengan sejumlah detail pada kontrak.

"Sudah 80 persen di antaranya puluhan pemain itu segera beres," ujar Ali Rifki.

Dia juga sedikit menceritakan, bahwa proses negosiasi dengan pemain-pemain bidikan berjalan tak sama.

"Ada yang kami hubungi, tawarkan sekian, dan deal (sepakat) hari itu juga," urai Rifki.

"Ada juga yang memang membutuhkan waktu sampai benar-benar deal," sambung figur yang juga pengusaha transportasi tersebut.

Sayangnya, klub berlogo kepala singa enggan merinci perihal sejumlah informasi para bidikannya.

Tapi yang jelas, mayoritas para calon pemain baru adalah lokal, lantaran Arema FC hanya menyisakan satu slot pemain asing. Perihal ini, beragam spekulasi pun berkembang di publik sepak bola Malang Raya.

Yang paling kuat, adalah segera merapatnya dua pemain PSM Makassar musim lalu, yakni Hasim Kipuw dan Ilham Udin Armayn.

"Mohon bersabar, karena mereka akan datang dan kami perkenalkan secara bertahap," bilang Ali Rifki.