Liga Indonesia

Dilepas Bali United Usai Bantu Juara Liga 1, Eks Persib Banjir Tawaran Klub Lain

Minggu, 10 April 2022 11:53 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Eks Persib Bandung, Dias Angga Putra, mengaku sudah memiliki rencana untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, setelah resmi dilepas oleh Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Eks Persib Bandung, Dias Angga Putra, mengaku sudah memiliki rencana untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, setelah resmi dilepas oleh Bali United.

INDOSPORT.COM - Dias Angga Putra, mengaku sudah memiliki rencana untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, setelah resmi dilepas oleh Bali United usai mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut pemain yang sempat memperkuat Persib Bandung ini, setelah menyelesaikan Liga 1 2021-2022, sudah ada beberapa tawaran dari tim peserta kompetisi Liga 1 lainnya.

"Yang pasti masih ingin bermain sepak bola lagi. Alhamdulillah sudah ada tawaran," kata Dias Angga kepada redaksi INDOSPORT.COM.

Meski begitu, Dias Angga Putra tidak menyebutkan identitas klub yang tertarik dan sudah menghubunginya, yang pasti untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, sudah ada tim yang mengajukan penawaran padanya.

"Alhamdulillah, ada beberapa klub," ucap pemain berusia 32 tahun ini.

Sebagai informasi, Bali United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak tiga pemain seniornya. Mereka adalah Dias Angga Putra, Michael Orah dan Taufiq yang merupakan pilar saat menjadi juara Liga 1 2019 dan 2021-2022.

Dias, Orah dan Taufiq merupakan pilar yang sudah berusia di atas 30 tahun. Meski begitu, kualitas ketiga pemain ini sebenarnya masih bagus untuk bersaing di Liga 1.

Namun masalahnya, Bali United mendatangkan para pemain yang dari segi usia masih lebih muda dan punya prospek jangka panjang. Alhasil, ketiga pemain tersebut jarang mendapat menit bermain.

Posisi bek kanan yang dihuni Dias Angga, lebih banyak ditempati I Made Andhika Wijaya.

Sementara sektor bek kiri yang ditempati Orah sudah dikuasai Ricky Fajrin. Bahkan, Taufiq sempat dipinjamkan ke Persik Kediri pada putaran kedua Liga 1 2021-2022.