Bursa Transfer

Jadi Incaran Banyak Klub, Chelsea Pasang Harga Fantastis untuk The Next Lampard

Minggu, 10 April 2022 04:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Chelsea nampak serius memasukkan Conor Gallagher dalam rencananya musim depan. Salah satunya dengan memasang harga tinggi untuk sang pemain. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Chelsea nampak serius memasukkan Conor Gallagher dalam rencananya musim depan. Salah satunya dengan memasang harga tinggi untuk sang pemain.

INDOSPORT.COM - Chelsea tampak serius memasukkan Conor Gallagher dalam rencananya musim depan, salah satunya dengan memasang harga tinggi untuk sang pemain.

Seperti diketahui, wonderkid Chelsea yakni Conor Gallagher tengah menjadi buah bibir seiring penampilan apiknya selama masa peminjaman di Crystal Palace musim ini.

Ia mampu membawa tim berjuluk The Eagles itu menjadi salah satu kuda hitam yang ditakuti tim-tim besar berkat permainan ngototnya.

Selain itu, Gallagher mampu memberikan kontribusi lebih dengan mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 26 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Berkat catatannya itu, Gallagher pun menjadi banyak buruan tim-tim top Eropa, terutama dari luar Inggris.

Salah satunya adalah Juventus yang disebut ingin merekrutnya pada musim panas nanti dari Chelsea guna menambah daya serang di lini tengahnya.

Selain Juventus, Crystal Palace selaku tim peminjam juga ingin mempertahankan Gallagher dan mempermanenkannya musim depan.

Namun, keinginan Juventus dan Crystal Palace itu nampaknya akan terganjal oleh kengototan Chelsea mempertahankan pemain berjuluk The Next Lampard itu.

Bahkan untuk menghalanginya pergi, Chelsea langsung mematok harga minimal 50 juta poundsterling (Rp935 miliar) bagi tim yang menginginkan Gallagher, seperti yang dilaporkan Goal Internasional.

Harga sebesar ini hanyalah harga pembuka saja. Bagi tim yang menginginkan Gallagher, setidaknya harus memberikan penawaran di atas 50 juta poundsterling kepada Chelsea.