Liga Indonesia

Liga 1: Madura United Depak Duo Brasil Eks Persija, Kurang Kontribusi?

Senin, 11 April 2022 19:09 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bek Madura United, Jaimerson Xavier Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bek Madura United, Jaimerson Xavier

INDOSPORT.COM - Madura United memberikan pengumuman terbaru terkait pelepasan pemain melalui akun Instagram resmi klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Kali ini, klub Madura United memutuskan untuk melepaskan dua pemain asingnya, yakni Jaimerson Xavier dan Renan Silva guna mempersiapkan tim untuk Liga 1 musim depan.

Sejatinya kedua pemain ini cukup penting untuk Madura United menghadapi Liga 1 musim depan. Performa Jaimerson tidak tergantikan dalam memperkuat lini belakang sepanjang musim ini.

Sementara Renan mejadi salah satu pemain vital dalam serangan Madura United. Hal ini terbukti sejak dirinya bergabung pada bursa transfer kedua Liga 1 musim ini.

Pihak Madura United mengucapkan dan mendoakan kesuksesan kedua pemain ini setelah lepas dari klub.

"Obrigado Jaimerson Xavier & Renan Silva! Sukses selalu untuk perjalanan kalian selanjutnya," tulis Madura United di caption postingan Instagramnya pada Senin (11/04/22).

Dalam postingan tersebut juga banyak penggemar yang mengucapkan terimakasih kepada kedua pemain atas kontribusinya selama di Madura United.

Ada pula yang berkomentar mempertanyakan keputusan Madura United mengeluarkan dua pemain cemerlang ini.

Ada juga beberapa netizen yang menuliskan komentar mengenai klub mana yang selanjutnya menjadi pelabuhan kedua pemain ini.