Liga Inggris

Bursa Transfer: Serius Kejar Gelandang Liga Inggris, Arsenal Bersiap Tantang Manchester United

Selasa, 12 April 2022 07:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Paul Childs
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan bersiap menantang Manchester United dalam perburuan gelandang bertahan asal Portugal, Ruben Neves. (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan bersiap menantang Manchester United dalam perburuan gelandang bertahan asal Portugal, Ruben Neves. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan bersiap menantang Manchester United dalam perburuan gelandang bertahan asal Portugal, Ruben Neves.

Arsenal dikabarkan mulai tertarik untuk merekrut gelandang bertahan asal Portugal, Ruben Neves, meskipun klub asalnya, Wolverhampton Wanderers memberikan harga yang sangat mahal.

Kabarnya, Ruben Neves dihargai 100 juta pound (sekitar Rp 1,87 triliun) oleh Wolverhampton Wanderers demi menghindarkan dari kejaran klub besar Liga Inggris.

Selain Arsenal, nama Ruben Neves juga masuk dalam daftar belanja Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Neves merupakan salah satu bagian penting dari Wolverhampton Wanderers sejak tiba pada 2017 lalu.

Perannya di lini tengah mampu mengangkat performa tim asal London itu dan memenangi gelar Divisi Championship pada 2017 lalu.

Karena performa menawan Ruben Neves bersama klub dengan total 200 pertandingan sudah dicapai, Timnas Portugal tak ragu memanggilnya dalam 26 pertandingan.

Seperti dilansir dari Mirror, Ruben Neves menjadi target prioritas dari Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Selain tiga klub raksasa Inggris ini, Neves juga menjadi target raksasa Liga Spanyol, Barcelona, yang dikabarkan siap untuk memperkuat lini tengah.

Neves akan ditempatkan oleh Arsenal di lini tengah, berdampingan dengan gelandang asal Ghana, Thomas Partey.