Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol, Rayo Vallecano Vs Valencia: Calon Tim Roman Abramovich Ditahan Imbang

Selasa, 12 April 2022 04:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-31 Liga Spanyol pada Selasa (12/04/22) dini hari WIB. Valencia harus rela ditahan imbang Rayo Vallecano.

Nasib nahas dialami oleh raksasa tidur Liga Spanyol, Valencia, yang harus kehilangan poin penuh dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol pada Selasa (12/04/22) dini hari WIB.

Klub papan tengah Liga Spanyol, Rayo Vallecano lah yang menjadi batu sandungan Valencia, usai mampu menahan imbang dengan skor 1-1.

Valencia yang kini dilatih oleh Jose Bordalas memang sukses unggul lebih dulu melalui Carlos Soler pada menit ke-57 sebelum Rayo Vallecano menyamakan kedudukan lewat gol Sergi Guardiola.

Los Che justru lebih banyak tertekan dalam laga ini, meskipun menurunkan beberapa pemain terbaik dengan formasi andalan 4-1-4-1.

Bek timnas Spanyol, Jose Gaya menjadi andalan Valencia di sisi kiri pertahanan, sementara Hugo Guillamon diandalkan sebagai gelandang jangkar.

Pada penyerangan, Carlos Soler dan Goncalo Guedes masih menjadi andalan dalam mencetak gol bagi Valencia.

Kendati demikian, Valencia justru lebih banyak tertekan oleh Rayo Vallecano, seperti terlihat dalam statistik pertandingan.

Valencia sebagai tim tamu hanya mampu mengemas enam tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara, tuan rumah, Rayo Vallecano mampu mengemas total 11 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang Valencia yang dikawal kiper belia, Giorgi Mamardashvili.