Liga Indonesia

3 Keuntungan yang Didapatkan Persib Bandung dari Kedatangan Ciro Alves, David da Silva Semringah!

Rabu, 13 April 2022 16:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut tiga keuntungan yang akan didapatkan Persib Bandung dari kehadiran mantan penggawa Tira Persikabo, Ciro Alves. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut tiga keuntungan yang akan didapatkan Persib Bandung dari kehadiran mantan penggawa Tira Persikabo, Ciro Alves. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Berikut tiga keuntungan yang akan didapatkan Persib Bandung dari kehadiran mantan penggawa Tira Persikabo, Ciro Alves.

Persib Bandung resmi mengumumkan Ciro Alves, sebagai rekrutan anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Pengumuman direkrutnya pemain berusia 32 tahun ini, sama seperti rekrutan sebelumnya yakni disampaikan melalui akun media sosial tim salah satunya lewat Instagram @persib, Rabu (13/04/22) siang WIB.

Pada postingannya, akun Instagram Persib mengunggah video saat Ciro Alves sedang bertanding menghadapi klub berjuluk Maung Bandung itu.

Selain itu, dalam unggah tersebut Persib mengucapakan selamat datang kepada pemain yang sebelumnya di kompetisi Liga 1 2021-2022 memperkuat Tira Persikabo tersebut.

"It's official now! Wilujeng Sumping Ciro Alves," tulis akun Instagram Persib dalam keterangannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

Diumumkannya nama Ciro Alves sebagai rekrutan anyar Persib mendapat sambutan baik oleh Bobotoh. Mereka turut mengucapkan selamat datang kepada pemain asal Brasil tersebut.

Pasalnya, pada pendukung  sudah sangat menantikan pengumuman resmi tersebut, lantaran sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, nama Ciro Alves sudah santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib.

Di tengah kabar peresmian ini, berikut terdapat tiga keuntungan yang akan didapatkan Persib Bandung usai mendatangkan Ciro Alves.