In-depth

Deretan Fakta Menarik Duel Panas Atletico vs City: 7 Kartu dalam 5 Menit hingga Polisi Turun Tangan

Kamis, 14 April 2022 09:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Lee Smith
Perebutan bola antara pemain Atletico Madrid dan Manchester City di pinggir lapangan dalam laga Liga Champions. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Perebutan bola antara pemain Atletico Madrid dan Manchester City di pinggir lapangan dalam laga Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan fakta menarik di balik kegagalan Atletico Madrid meraih kemenangan atas Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions.

Seperti diketahui, Atletico Madrid baru saja menjamu raksasa Liga Inggris yakni Manchester City di Wanda Metropolitano pada Kamis (14/04/22) dini hari WIB.

Dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions tersebut, Atletico Madrid yang berniat untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama harus menelan pil pahit karena ditahan imbang 0-0.

Pasukan Diego Simeone harus angkat koper di Liga Champions setelah kalah agregat dengan skor 1-0. Sebaliknya, Manchester City berhak melajuke semifinal dan bakal bersua Real Madrid.

Laga Atletico Madrid vs Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions dini hari tadi masih ramai menjadi pembahasan di media sosial.

Hal itu tidak lepas dari tensi tinggi pertandingan tersebut yang membuat wasit sampai mengeluarkan tujuh kartu dalam waktu lima menit.

Tidak hanya itu, bahkan pihak kepolisian sampai turun tangan dengan mengamankan para pemain Manchester City saat pertandingan selesai.

Berikut INDOSPORT telah merangkum deretan fakta menarik laga Atletico Madrid vs Manchester City: