Bola Internasional

Hanya Bawa 20 Pemain ke SEA Games, Shin Tae-yong Coret 9 Pemain Timnas Indonesia U-23

Kamis, 14 April 2022 17:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikabarkan hanya akan membawa 20 pemain saja di ajang SEA Games 2021 di Vietnam, bulan Mei mendatang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikabarkan hanya akan membawa 20 pemain saja di ajang SEA Games 2021 di Vietnam, bulan Mei mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikabarkan hanya akan membawa 20 pemain saja di ajang SEA Games 2021 di Vietnam, bulan Mei mendatang.

Dengan hanya memboyong 20 pemain, itu artinya Shin Tae-yong akan mencoret sembilan pemain dari 29 pemain yang dipanggil dalam pemusatan latihan ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Jakarta.

Tak hanya di Jakarta, Skuat Garuda Muda juga direncanakan menggelar pemusatan latihan di Korea Selatan.

Tentu dalam TC di Korea Selatan nanti para pemain kemungkinan bakal dites dan dilihat kemampuannya oleh pelatih Shin Tae-yong.

Tentu saja yang terbaik bakal terpilih dan sembilan pemain akan dikembalikan. Hal ini dikabarkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Nanti tidak 29 pemain, yang diambil Shin Tae-yong jumlahnya 20 pemain untuk Timnas Indonesia U-23," kata Iriawan di Jakarta beberapa waktu lalu.