Liga Indonesia

Liga 1: Persija Resmi Perpanjang Kontrak Bek Kawakannya

Kamis, 14 April 2022 07:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek klub Liga 1, Persija Jakarta, Maman Abdurrahman (kanan) bersikap fairplay dengan pemain Madura United, Greg Nwokolo di Piala Gubernur Jatim Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek klub Liga 1, Persija Jakarta, Maman Abdurrahman (kanan) bersikap fairplay dengan pemain Madura United, Greg Nwokolo di Piala Gubernur Jatim

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak dua pemain seniornya,  Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto untuk Liga 1 musim 2022-2023.

Persija Jakarta memberikan perpanjangan kontrak untuk Maman dan Tony masing-masing satu tahun lamanya.

Perpanjangan kontrak keduanya bukan tanpa alasan diberikan oleh manajemen Persija Jakarta.

Sebab berdasarkan data statistik, keduanya berhasil menunjukkan penampilan yang impresif selama Liga 1 musim 2021-2022 lalu.

Meski usia mereka tak muda lagi, Maman Abdurrahman dan Ton Sucipto tetap memiliki peran penting dalam tim. Maman menjadi pemain paling banyak tampil musim lalu, yaitu 30 laga dengan 2239 menit.

Selain itu, leadership seorang Maman pun dibutuhkan. Kedisiplinannya di dalam dan luar lapangan juga bisa bisa menjadi contoh untuk pemain-pemain muda.

“Yang pasti saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Persija yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk musim depan," ucap Maman.

Sementara itu Persija juga mengumumkan perpanjangan kontrak kedua pemain itu melalui laman media sosial Instagram resminya, @persija.

"Dua pemain senior Persija, Maman Abdurahman dan Tony Sucipto, dipastikan bakal tetap berada di Jakarta untuk Liga 1 2022/2023," tulis Persija dalam keterangannya.

"Keduanya telah sepakat perpanjang kontrak berdurasi satu musim bersama Macan Kemayoran," sambung Persija.