Bola Internasional

Pelatih Indonesia All Star Tak Puas dengan Kualitas Lapangan Stadion JIS

Kamis, 14 April 2022 15:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan Indonesia All Star vs Barcelona U-18 pada IYC 2022 di Stadion JIS, Rabu (13/04/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan Indonesia All Star vs Barcelona U-18 pada IYC 2022 di Stadion JIS, Rabu (13/04/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Indonesia All Star U-20, Ilham Romadhona ternyata masih belum puas akan kualitas lapangan Jakarta International Stadium (JIS).

Jakarta International Stadium atau JIS, akhirnya resmi mempertandingkan pertandingan sepak bola untuk pertama kalinya.

Adalah event International Youth Championship (IYC) yang menjadi event perdana yang dihelat di Jakarta International Stadium.

Empat tim terdiri dari Indonesia All Star U-20, Bali United U-18, Atletico Madrid U-18 serta Barcelona U-18 menjadi empat tim yang merasakan stadion dengan standar internasional ini.

Namun meski diklaim sudah memiliki kualitas nomor satu, Jakarta International Stadium dinilai masih memiliki kekurangan.

Hal ini diutarakan oleh pelatih Indonesia All Star U-20, Ilham Romadhona. Ia menilai kualitas lapangan Stadion JIS masih perlu mengalami peningkatan.

“Untuk stadion sebesar ini, harus ada perbaikan terutama di bagian pinggir yang kurang sempurna," ucap Ilham.

"Rumputnya kurang tebal dan agak kering. Mudah-mudahan bisa dikelola dengan baik karena JIS ini juga menjadi salah satu stadion kebanggaan kami,” tambahnya.