Liga Indonesia

Pesan Emosional Mohammed Rashid Usai Tinggalkan Persib: Kalian Tetap di Hati Saya

Jumat, 15 April 2022 10:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© MO Persib
Mohammed Rashid, menyampaikan pesan perpisahan dengan tim Liga 1, Persib Bandung melalui akun Instagram pribadinya @moerashid95, Kamis (14/04/22). Copyright: © MO Persib
Mohammed Rashid, menyampaikan pesan perpisahan dengan tim Liga 1, Persib Bandung melalui akun Instagram pribadinya @moerashid95, Kamis (14/04/22).

INDOSPORT.COM - Mohammed Rashid, menyampaikan pesan perpisahan dengan tim Liga 1, Persib Bandung melalui akun Instagram pribadinya @moerashid95, Kamis (14/4/22).

Dalam postingannya tersebut, Mohammed Rashid mengunggah foto dirinya menggunakan jersey Persib Bandung berwarna biru, dengan latar belakang Masjid Al Aqsha, Palestina.

Selain itu, dalam keterangan postingan foto tersebut, Mohammed Rashid menyampaikan terima kasih kepada Persib Bandung yang menjadi bagian dalam perjalanan karier sepakbolanya di Indonesia.

Meski, singkat namun dia merasa hal yang luar biasa.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menambahkan, meski hanya satu musim memperkuat Persib, namun di skuat Maung Bandung dia merasa seperti dalam keluarga.

Sehingga, dia tak bisa melupakan kenangannya bersama tim kebanggaan Bobotoh.

"Terima kasih @persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya," tulis Rashid.

Selain untuk tim Persib, pemain Timnas Palestina ini mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh. Pasalnya, mereka selalu memberikan dukungan kepadanya.

Meskipun, selama kompetisi Liga 1 2021-2022 Persib tidak merasa dukungan langsung dari Bobotoh di Stadion, karena laga digelar tanpa penonton. Namun, dukungan tetap terasa oleh pemain termasuk Mohammed Rashid.

Mohammed Rashid juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama memperkuat Persib Bandung ada kekurangan atau kesalahan yang dilakukannya.