Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini, Villarreal dan Valencia Tunjukkan Taji

Sabtu, 16 April 2022 08:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-32 hari ini, Sabtu (16/04/22). Villarreal dan Valencia siap tunjukkan taji.

Liga Spanyol sudah memasuki pekan ke-32, persaingan pun terasa semakin sengit demi meraih gelar juara. Hari ini ada tiga laga seru yang akan tersaji. Kemudian tambahan satu laga yang akan berlangsung, Minggu (17/04/22) dini hari WIB.

Getafe akan bertandang ke kandang Villarreal. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Spanyol, Villarreal lebih unggul dari Getafe.

Villarreal kini menduduki peringkat ke-7 dengan perolehan 46 poin. Sedangkan Getafe justru tercecer di peringkat ke-14 dengan raihan 32 poin.

Jika berhasil menumbangkan Getafe maka Villarreal bisa merangsek naik ke papan atas. Sementara itu, Valencia akan melakoni laga sengit kontra Osasuna di pekan ke-32 Liga Spanyol.

Kedua tim tersebut kini bersaing sengit di papan tengah klasemen. Valencia menduduki peringkat ke-9 setelah meraup 42 poin.

Sedangkan Osasuna menempel ketat di belakangnya dengan selisih satu poin saja. Dua laga seru lainnya yang akan tersaji di Liga Spanyol hari ini adalah Elche vs Mallorca dan Alaves vs Rayo Vallecano.

Mallorca wajib meraih kemenangan jika tak ingin terjeremus dalam zona degradasi. Pasalnya Mallorca hanya terpaut satu poin saja dari penghuni zona degradasi.

Sementara itu Rayo Vallecano akan berhadapan dengan tim juru kunci Liga Spanyol. Jika berhasil membuat kejutan dengan meraih kemenangan, maka Alaves bisa melepas status sebagai juru kunci.