Bursa Transfer

Kangkangi Man United, Arsenal Makin Terdepan Gaet ‘The Next Aubameyang’ dari Napoli

Sabtu, 16 April 2022 19:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Arsenal semakin terdepan mendapatkan pengganti Pierre-Emerick Aubameyang dari Napoli yang juga tengah diincar Manchester United pada bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS
Arsenal semakin terdepan mendapatkan pengganti Pierre-Emerick Aubameyang dari Napoli yang juga tengah diincar Manchester United pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Arsenal semakin terdepan mendapatkan pengganti Pierre-Emerick Aubameyang dari Napoli yang juga tengah diincar Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Seperti yang diketahui, Arsenal dan Manchester United sedang menjelajahi pasar transfer untuk memperkuat barisan penyerang mereka di akhir musim.

Di antara beberapa nama pemain yang terkait, Victor Osimhen dinilai sebagai target yang potensial bagi kedua kesebelasan asal Inggris tersebut.

Arsenal, misalnya, telah mengintai Osimhen secara intensif baru-baru ini. The Gunners sangat membutuhkan striker baru setelah kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang cabut ke Barcelona Januari lalu.

Pada saat yang sama, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis kontrak dan kemungkinan besar akan meninggalkan Arsenal pada penutupan musim ini.

Di sisi lain Manchester United juga tengah pusing tujuh keliling, karena tiga striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford, kemungkinan juga akan angkat kaki dari Old Trafforfd.

Maka dari itu, datangnya Oshimen diharapkan menjadi solusi bagi lini depan Setan Merah untuk menantang musim depan di bawha asuhan pelatih baru Erik ten Hag.

Dilansir dari The Sun, Manchester United harus siap-siap gigit jari karena Arsenal saat ini menjadi klub terdepan yang bisa mendatangkan Osimhen ke Emirates Stadium.

Menurut Gazzetta Dello Sport, Arsenal telah menjadikan bomber berusia 23 tahun tersebut sebagai target utama yang akan ditandangangi pada bursa transfer musim panas nanti

The Gunners telah mempertimbangkan dengan serius rencana mereka merekrut mantan pemain Lille. Bahkan Direktur teknis Edu pun siap turun gunung untuk membicarakan kesepakatan ini.