Liga Inggris

Liga Inggris: Viral! De Gea Ogah Oper Bola ke Maguire, Lebih Pilih Dibuang

Minggu, 17 April 2022 16:05 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Phil Noble
Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City kembali membuat viral dan ramai diperbincangkan di media sosial karena ulah Harry Maguire. Foto: REUTERS-Phil Noble Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City kembali membuat viral dan ramai diperbincangkan di media sosial karena ulah Harry Maguire. Foto: REUTERS-Phil Noble

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City kembali membuat viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya terdapat momen di mana David de Gea lebih memilih membuang bola ke kiri dibandingkan harus passing ke Harry Maguire.

Alhasil, laga antara Manchester United vs Norwich City dalam pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Trafford pada Sabtu (16/04/22) ramai diperbincangkan.

Terdapat beberapa rentetan momen yang menarik perhatian penggemar dan netizen di media sosial. Mulai dari kemenangan pertama Manchester United setelah empat laga terakhir menelan kekalahan.

Hat-trick Ronaldo hingga tendangan 'kalajengking' Harry Maguire kepada rekan satu timnya Paul Pogba.

Kini, The Red Devil kembali menjadi sorotan karena keputusan kiper David de Gea yang menolak mengoper ke sisi kanan dan memilih membuang bola ke sisi kiri.

Sikap yang diambil oleh kiper Manchester United sangat jelas terekam dalam video yang diunggah oleh akun @seasondeanoo di Twitter.

Unggahan tersebut memunculkan respons lebih dari 1.800 retweet, lebih dari 1.700 komentar, dan lebih dari 16 ribu suka.