Liga Indonesia

Perekrutan Eks Kiper Persipura Atas Rekomendasi Passos, Bos Persib Beberkan Durasi Kontraknya

Senin, 18 April 2022 17:54 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Galeri Persipura
Mantan kiper muda klub Liga 1 Persipura, Fitrul Dwi Rustapa. Copyright: © Galeri Persipura
Mantan kiper muda klub Liga 1 Persipura, Fitrul Dwi Rustapa.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, memastikan perekrutan Fitrul Dwi Rustapa, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, merupakan rekomendasi dari pelatih kiper, Luizinho Passos.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tim pelatih lebih memahami tentang kebutuhan tim untuk menghadapi musim depan, sehingga manajemen berusaha memenuhi kebutuhan tersebut.

"Iya, ini permintaan Passos," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Senin (18/04/22).

Sebagai informasi, Persib Bandung mengumumkan rekrutan anyarnya yang berposisi sebagai penjaga gawang, Fitrul Dwi Rustapa, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Pengumuman bergabungnya Fitrul Dwi Rustapa tersebut, diumumkan melalui media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Senin (18/04/22) pagi.

Dalam postingannya, Persib mengunggah video Fitrul Dwi Rustapa menggunakan jersey Persib, dengan tulisan 'petualangan sejati tak akan lupa jalan pulang, lahir dan besar di Garut berkelana ke timur dan akhirnya kembali ke Jawa Barat, wilujeng sumping Fitrul Dwi Rustapa di bumi Parahyangan'.

Selain itu, dalam keterangannya Persib juga mengucapkan selamat datang kepada Fitrul Dwi Rustapa, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

"Setelah petualangan jauh ke timur Indonesia, akhirnya dia kembali ke Bumi Parahyangan. It's official now! Wilujeng Sumping Fitrul Dwi Rustapa," tulis Persib.

Satu hari sebelumnya, Minggu (17/04/22) Persib baru saja mengumumkan melepas Muhammad Natshir, kiper yang akrab disapa Deden itu memilih untuk tidak melanjutkan kariernya di skuad Maung Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sehingga, posisi yang ditinggalkan Muhammad Natshir di Persib Bandung, saat ini sudah kembali terisi oleh Fitrul Dwi Rustapa.