Liga Indonesia

Jadi Pemain ke-12 yang Hengkang dari Persib Bandung, Aqil Savik Ucap Salam Perpisahan

Selasa, 19 April 2022 21:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aqil Savik menjadi pemain ke-12 yang hengkang dari Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aqil Savik menjadi pemain ke-12 yang hengkang dari Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Aqil Savik menjadi pemain ke-12 yang hengkang dari Persib Bandung. Kiper berusia 23 tahun itu kemudian mengucapkan salam perpisahan.

Salam perpisahan Aqil Savik tertuang dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (19/04/22).

"Assalamu'alaikum, sampurasun sadayana. Pertama-tama saya ingin berterimakasih kepada jajaran manajemen, para pelatih, official dan semua rekan-rekan keluarga besar skuat @persib," tulis Aqil.

"Tentunya tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para bobotoh khususnya pencinta Persib Bandung atas support yang luar biasa," sambungnya lagi.

Banyak suka dan duka yang sudah dilalui Aqil Savik selama lima tahun berseragam Persib Bandung. Klub tersebut turut membesarkan namanya serta memberinya ruang untuk terus bertumbuh.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang terlibat di klub maupun tidak yang membantu saya selama hampir 5 tahun terakhir."

"Pertama kali saya bergabung sebagai anak laki-laki dan sekarang saya pergi terlebih dahulu sebagai seorang Pria yang mencari pengalaman dan mengejar mimpi."

Bagi Aqil Savik, Persib Bandung adalah tempatnya mewujudkan impian sebagai pemain sepak bola profesional. Terlebih klub tersebut bermarkas di kampung halamannya yakni Bandung.

Meski kini sudah tidak lagi berseragam Persib, Aqil Savik berharap tali silaturahmi tak pernah terputus.