Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Adu Gengsi Derby London, Chelsea vs Arsenal

Rabu, 20 April 2022 08:02 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 pada dini hari nanti, salah satunya ada duel papan atas yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 pada dini hari nanti, salah satunya ada duel papan atas yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 pada dini hari nanti, salah satunya ada duel papan atas yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal.

Sebanyak empat pertandingan Liga Inggris akan berlangsung di tengah pekan ini. Duel yang akan berlangsung nanti malam, Kamis (21/04/22) merupakan laga tunda.

Liga Inggris akan menggelar beberapa pertandingan seru, termasuk Derby London. Chelsea akan menjamu tamu bebuyutannya Arsenal di Stamford Bridge.

Bagi Arsenal laga ini akan penting untuk menjaga asa mereka tampil di Liga Champions musim depan. The Gunners memang tercecer di peringkat ke-5.

Pasukan Arteta tergeser oleh Tottenham setelah mengalami rentetan kekalahan. Termasuk saat harus takluk di 1-0 kandang Southampton.

Misi Arsenal tentu tak akan mudah sebab The Blues juga siap tampil penuh. Tuchel kini tinggal fokus di kancah domestik setelah dihempaskan Real Madrid di Liga Champions.

Pertandingan ini juga akan menjadi momen krusial untuk mengunci posisi tiga. Thomas Tuchel juga akan menurunkan tim utamanya.

Selain Derby London Liga Inggris juga akan menyajikan Everton yang akan menjamu tamunya Leicester. Frank Lampard akan memanfaatkan kemenangan atas Man United sebagai modal utama.

Everton akan melakukan segalanya demi menjuahi zona degradasi. Leicester juga dalam kondisi terpuruk setelah dihajar Newcastle di pertandingaan terakhirnya.

Newcastle juga akan bermain menghadapi Crystal Palace. Dukungan fans militan tuan rumah akan menjadi pelecut moral The Magpies, hal itu yang harus diantisipasi oleh The Eagles.