Liga Indonesia

Pasca Resmikan David Laly, Ini Bocoran Pemain Baru yang Bakal Dikenalkan RANS Cilegon FC

Rabu, 20 April 2022 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zainal Hasan/INDOSPORT
RANS Cilegon FC baru memperkenalkan rekrutan baru, David Laly. Pemain sayap itu dirilis pada Selasa (19/04/22) dan jadi nama pertama yang didatangkan. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
RANS Cilegon FC baru memperkenalkan rekrutan baru, David Laly. Pemain sayap itu dirilis pada Selasa (19/04/22) dan jadi nama pertama yang didatangkan.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2022, RANS Cilegon FC baru memperkenalkan rekrutan baru, David Laly. Pemain sayap itu dirilis pada Selasa (19/04/22) dan jadi nama pertama yang didatangkan.

David Laly memang sudah terlihat bergabung di latihan Rans CFC pada Senin (18/04/22) lalu. Dia melahap porsi latihan bersama 19 pemain yang diperpanjang kontrak.

"Kita kedatangan tambahan amunisi asal Wamena. David Laly resmi memperkuat skuad Laskar Phoenix di musim ini," demikian rilis RANS Cilegon FC.

Diharapkan, kedatangan pemain 30 tahun itu bisa membawa klub milik Raffi Ahmad berprestasi di Liga 1.

David Laly sebelumnya membela Madura United. Di akhir musin lalu, dia tidak memperpanjang kontrak sehingga datang ke RANS Cilegon FC dengan status bebas transfer.

David juga pernah kerja sama dengan pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan diputaran pertama Liga 1 2021.

Selain David Laly, RANS Cilegon FC kemungkinan memperkenalkan pemain baru lainnya dalam waktu dekat. Dari pantauan INDOSPORT, nama berikutnya juga sudah ikut latihan di lapangan outdoor Indomilk Arena, Tangerang.