Bursa Transfer

Jatuh Hati ke Wonderkid Chelsea, Real Madrid Kirimkan Tawaran Fantastis

Kamis, 21 April 2022 02:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Reuters/Molly Darlington
Jatuh hati dengan performa Reece James, Real Madrid melayangkan tawaran fantastis ke Chelsea untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu. Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Jatuh hati dengan performa Reece James, Real Madrid melayangkan tawaran fantastis ke Chelsea untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM – Jatuh hati dengan performa Reece James, Real Madrid melayangkan tawaran fantastis ke Chelsea untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Reece James mampu mencuri perhatian para pemain dan ofisial tim Real Madrid saat bersua Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22.

Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 22 tahun itu seakan tampil tanpa cacat dan membuat Real Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan Chelsea.

Meski mampu tampil solid, pemain jebolan akademi Chelsea itu harus menerima timnya tersingkir usai kalah agregat dari Real Madrid.

Seusai pertandingan, Reece James pun diajak Karim Benzema bertukar jersey, yang menandakan bahwa penyerang asal Prancis itu kagum dengan performanya.

Bahkan tak hanya Benzema saja, Vinicius Junior yang menjadi lawan Reece James sepanjang laga itu juga memberikan pujian atas permainannya.

Melalui media sosial Twitter dan Instagram, Vinicius mengacungkan jempol atas performa Reece James sepanjang pertandingan tersebut.

Senada dengan Benzema dan Vinicius, para petinggi dan tim pemandu bakat Real Madrid yang menonton laga itu juga dibuat terkesima dengan penampilan Reece James.

Penampilannya tersebut membuat Carlo Ancelotti meminta Real Madrid untuk mendatangkannya pada musim panas 2022 nanti.

Permintaan pelatihnya itu pun segera membuat Real Madrid mengirimkan tawaran fantastis ke Chelsea untuk memboyong Reece James.