Bola Internasional

Garuda Select Gagal Menang dari Southampton, Dennis Wise: Saya Frustrasi!

Jumat, 22 April 2022 10:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @ligatopskor
Direktur Program Garuda Select, Dennis Wise sedang melakukan seleksi pemain di Liga TopSkor 2022. Copyright: © Instagram @ligatopskor
Direktur Program Garuda Select, Dennis Wise sedang melakukan seleksi pemain di Liga TopSkor 2022.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 4 gagal menang dari Southampton U-18, pada laga uji coba yang digelar Rabu (20/4/22). Hal ini turut membuat Dennis Wise frustrasi.

Walaupun Garuda Select mendapat banyak peluang, tidak satu pun gol tercipta, justru Southampton yang membuka keunggulan di babak pertama.

Skuat Garuda Select nyaris menyamakan kedudukan di menit 44. Rassoul Camara mendapatkan bola di depan gawang, tapi sayang hanya membentur mistar gawang.

Tertinggal 0-1 dari Southampton di babak pertama, skuat Garuda Select pun langsung tancap gas saat memasuki babak kedua.

Hanya perlu 10 menit saja, Rafly Selang membukukan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan akurat dari sisi kanan, menit ke-55. Skor imbang 1-1.

Bertubi-tubi penggawa Garuda Select melepaskan tembakan, namun belum ada tambahan gol yang tercipta di babak kedua.

Skor imbang 1-1 sangat disesalkan oleh Direktur Program Garuda Select, Dennis Wise. Apalagi, kesalahan para pemain yang membuat Southampton bisa mencetak gol.

"Saya sangat frustrasi, saya harus akui itu. Melihat peluang yang kita dapatkan, kita membuat banyak peluang, tapi kita berikan mereka sebuah gol," ungkap Dennis Wise.

"Menurut saya itu sangat mengecewakan, banyak kesalahan yang membuat gol itu terjadi, dan kita harusnya bisa berbuat lebih dari itu," ujar eks pemain Chelsea tersebut.

"Di sisi lain, kita memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun kita tidak ambil umpan yang tepat, tidak tajam seperti yang kita inginkan," blak-blakan Dennis Wise.