Liga Inggris

Hampir Terbuang dari Manchester United, Barcelona Siap Bayar Mahal Marcus Rashford

Jumat, 22 April 2022 00:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Javier Barbancho
Pemain Manchester United, Marcus Rashford diincar Barcelona Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Pemain Manchester United, Marcus Rashford diincar Barcelona

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Marcus Rashford kabarnya mulai dirayu oleh Barcelona yang siap membawanya hengkang dari Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya mendambakan jasa bintang muda Manchester United, Marcus Rashford.

Rashford sendiri kini kabarnya mulai tak terpakai di Manchester United selepas beberapa kali hanya duduk di bangku cadangan pada musim 2021/2022.

Kabarnya, pemain binaan akademi Manchester United ini akan dilego bersama dengan 11 pemain yang masuk dalam daftar jual jelang hadirnya pelatih baru, Erik ten Hag.

Erik ten Hag sendiri baru saja diresmikan oleh Manchester United pada Selasa (19/04/22) silam dan meneken tiga tahun kontrak dengan opsi perpanjangan semusim.

Dilansir dari Sport, Manchester United memang akan melakukan perubahan radikal dengan nilai investasi tak kurang dari 300 juta pound (sekitar Rp 5,6 triliun).

Namun demikian, dana ini bisa bertambah jika Manchester United melego Marcus Rashford yang kabarnya sudah tak masuk dalam rencana musim 2022/2023.

Pemain 24 tahun ini agaknya sangat didambakan Barcelona karena memiliki potensi dan mampu bermain lebih dari satu posisi ketika membela Manchester United.

Barcelona kabarnya sudah melakukan pendekatan secara personal kepada Marcus Rashford dan menyebut keinginan untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2022.

Bak gayung bersambut, Marcus Rashford kabarnya juga menyambut baik keinginan Barcelona dan ingin pindah ke Stadion Camp Nou.