Bola Internasional

Ingin Hormati Kontrak di PSG, 2 Hal Ini Bisa Bikin Lionel Messi Mudik ke Barcelona

Jumat, 22 April 2022 01:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Susana Vera
Ekspresi wajah lesu Lionel Messi usai ditaklukan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. FOTO: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Ekspresi wajah lesu Lionel Messi usai ditaklukan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. FOTO: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Ada dua hal yang kabarnya akan menyebabkan megabintang Argentina, Lionel Messi hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2022 

Nama megabintang Argentina, Lionel Messi menjadi pembicaraan khalayak ramai pada beberapa waktu belakangan.

Lionel Messi memang mengalami musim debut yang kurang menyenangkan bersama klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain selepas hengkang dari Barcelona pada musim panas 2021 silam.

Kini, Messi langsung dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer 2022 nanti dengan pulang ke Barcelona menjadi salah satu opsinya.

Sebagai catatan, Lionel Messi mampu mengemas 13 assist dan hanya delapan gol dari 29 kali penampilan untuk Paris Saint-Germain.

Catatan itu tentu di bawah ekspekstasi fan PSG dari Lionel Messi yang meraih tujuh kali gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or.

Namun demikian, dilansir dari Mundo Deportivo, Lionel Messi sempat dikabarkan akan melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain, apapun keadaannya.

Messi kabarnya akan terus melanjutkan petualangannya di PSG, mengingat masih ada setahun kontrak tersisa.

Kabarnya, pemain yang dibesarkan akademi Barcelona ini akan menghormati sisa kontrak tersebut dan akan bermain di bawah asuhan pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Lionel Messi sendiri dikabarkan kaget dengan spekulasi yang menyebut dirinya akan kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.