Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Watford

Sabtu, 23 April 2022 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Watford pada Sabtu (23/04/22) pukul 21.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Watford pada Sabtu (23/04/22) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Watford pada Sabtu (23/04/22) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Manchester City vs Watford akan dilangsungkan di City of Manchester Stadium pada, Sabtu (23/04/22) pukul 21.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City jauh lebih unggul dibanding Watford. Kekuatan kedua tim itu bahkan bagaikan bumi dan langit. The Citizens bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 77 poin.

Sedangkan Watford justru tercecer di zona degradasi yakni peringkat ke-19. Pasukan Roy Hodgson itu baru mengemas 22 poin dari 32 laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Manchester City layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Watford, maka Riyad Mahrez dkk bisa semakin kokoh di puncak klasemen.

Manchester City memang masih membutuhkan tambahan tiga poin agar bisa terus menjauh dari pesaing terdekatnya yakni Liverpool.

Kedua tim itu kini bersaing sengit di papan atas klasemen Liga Inggris. Mereka bahkan hanya terpaut selisih satu poin saja.

Peluang Manchester City untuk menang di pekan ke-34 juga semakin besar setelah melihat catatan head to head. Dari lima pertemuan terakhir, The Citizens mampu menang telak dengan menyapu bersih semua kemenangan.

Rasa percaya diri Manchester City juga akan bertambah lantaran baru saja menang 3-0 dalam laga kontra Brighton. Sementara Watford justru keok 1-2 di laga terakhir kontra Bretford.